Skip to Content

Menyederhanakan Manajemen Bisnis

June 13, 2024 by
Menyederhanakan Manajemen Bisnis
agussupriono
| No comments yet

Kami sangat senang mengumumkan peluncuran API terbaru kami yang dirancang khusus untuk mitra kami, menawarkan kemampuan manajemen bisnis yang efisien yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan API ini, mitra dapat dengan mudah menangani akun klien, mengakses statistik komprehensif, membuat unit, dan banyak lagi.

API berfungsi sebagai antarmuka perangkat lunak untuk dua aplikasi berbeda yang perlu berkomunikasi.

API sangat penting karena memungkinkan pengembang untuk dengan mudah mengintegrasikan layanan atau fitur yang ada dari aplikasi lain tanpa benar-benar mengembangkan layanan atau fitur. Mereka juga memungkinkan bisnis untuk berkomunikasi dengan entitas eksternal atau menggunakan perangkat lunak pihak ketiga dengan mudah, termasuk menggunakan berbagai alat intelijen bisnis.

Menyederhanakan operasi Mitra

Salah satu fitur menonjol dari API ini adalah aksesibilitasnya yang mudah dalam Panel Mitra kami. Di sini, mitra dapat dengan mudah menjelajahi dan menguji semua metode API yang tersedia secara langsung melalui antarmuka yang ramah pengguna yang didukung oleh Swagger. Ini berarti Anda dapat terjun ke dalam mengelola operasi bisnis Anda tanpa perlu menavigasi melalui berbagai platform.


Manajemen akses aman

Penting untuk dicatat bahwa semua permintaan API memerlukan token otorisasi untuk eksekusi yang berhasil. Token ini, yang dapat dihasilkan dengan mudah dalam Panel Mitra saat masuk, dilengkapi dengan waktu kedaluwarsa dan izin yang ditentukan. Ini memastikan bahwa tingkat akses disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah itu akses baca-saja untuk melihat statistik atau akses penuh untuk membuat pembaruan dan penghapusan.


Untuk mendapatkan token otorisasi, cukup navigasikan ke tab Token dan buat token baru. Setelah dibuat, token otorisasi harus disertakan dalam header 'X-AccessToken' dari setiap permintaan yang dikirim melalui REST API, memastikan interaksi yang aman dan terautentikasi.

Kami memahami bahwa status mitra dapat bervariasi, seperti selama masa uji coba atau setelah menandatangani perjanjian tertentu. Akibatnya, respons terhadap permintaan API mungkin berbeda berdasarkan status partner saat ini. Yakinlah, API kami dirancang untuk beradaptasi dengan kebutuhan Anda di setiap tahap perjalanan kemitraan Anda.

Untuk pertanyaan atau bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami di gprosolutionindonesia.com.

Kami di sini untuk mendukung Anda dalam merampingkan bisnis Anda dengan API Mitra kami.


in Blog
Menyederhanakan Manajemen Bisnis
agussupriono June 13, 2024
Share this post
Tags
Archive
Sign in to leave a comment