Skip to Content

Statistik dan Laporan GPS

June 13, 2024 by
Statistik dan Laporan GPS
agussupriono
| No comments yet

Hari ini, kami ingin menyoroti fitur statistik dan laporan yang tersedia di aplikasi kami.

Akses langsung ke statistik yang akurat sangat penting dalam pemantauan GPS.

Dengan perangkat lunak pelacakan GPS kami, kedekatan statistik ini membantu mempertahankan standar operasional yang tinggi dan meminimalkan potensi waktu henti, sehingga secara signifikan meningkatkan produktivitas dan profitabilitas armada Anda.


Dalam aplikasi kami, ada bagian yang sangat berguna yang disebut "Statistik."

Bagian ini mencakup empat fitur utama: Jarak Tempuh, Jam Mesin, Bagan, dan Peristiwa Ekspor, bersama dengan informasi tentang jumlah unit dan geofence (baik yang dibuat maupun total yang tersedia).

Mari kita jelajahi masing-masing fitur ini secara rinci:

 

Jarak Tempuh dan Jam Mesin

Memantau jarak tempuh dan jam mesin membantu mencegah perbaikan yang mahal, menghemat waktu dan uang. Ini mengoptimalkan operasi armada dan menganalisis kinerja alat berat.

Fungsi berikut tersedia untuk kedua jenis penghitung, yang dapat Anda konfigurasikan menggunakan tab Pemeliharaan:

  • Menetapkan batas untuk penghitung.
  • Menetapkan dan mengedit nama untuk setiap penghitung.
  • Mengatur ulang nilai penghitung.
  • Mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan saat batas yang ditetapkan tercapai.
  • Menampilkan data penghitung pada kartu unit.
  • Memperkirakan waktu ketika batas penghitung akan tercapai.


Dalam Statistik kita dapat melihat jarak tempuh: total dan untuk waktu tertentu (hari, minggu, bulan). Dalam ringkasan jam mesin Anda dapat menemukan informasi tentang jam mesin per 1, 7 atau 30 hari atau seluruh periode (semua).

Grafik

Di bagian Bagan, Anda dapat membuat grafik untuk parameter yang dipilih yang dikirim oleh perangkat Anda. Ini membantu Anda melihat informasi umum tentang status parameter ini. Parameter yang paling populer adalah position.speed, memungkinkan Anda untuk melihat riwayat kecepatan kendaraan Anda baik untuk satu hari atau selama interval (hingga 7 hari). Informasi yang dapat ditampilkan sangat bergantung pada model perangkat pelacakan GPS Anda; Kami hanya dapat menampilkan parameter yang dikirim pelacak Anda.



Acara Ekspor

Fitur ini sering digunakan di kalangan usaha kecil. Anda dapat mengunduh laporan dalam format *xlsx yang mencakup 1, 7, atau 30 hari, berdasarkan parameter seperti peristiwa (semua atau spesifik), unit (semua atau yang dipilih), dan informasi ringkasan (seperti total perjalanan, jarak tempuh, dll.). Format *xlsx memudahkan untuk memproses dan menganalisis informasi. Selanjutnya, Anda dapat langsung mengunduh laporan atau mengirimkannya ke alamat email Anda.



Kami memahami betapa pentingnya catatan akurat dari semua perjalanan dan peristiwa masa lalu bagi manajer armada. Menjaga efisiensi operasional dan mengurangi biaya adalah aspek penting dari manajemen armada yang efektif. Dengan perangkat lunak pelacakan GPS Forguard, mengelola armada Anda menjadi lebih mudah melalui peningkatan statistik kendaraan dan kemampuan pelaporan.

Harap perhatikan, bahwa modul "Statistik" dan "Pemeliharaan" harus diaktifkan dalam paket pelanggan Anda. "Statistik" tersedia dari tarif Lite + dan Advanced dan "Pemeliharaan" hanya tersedia di Advanced saja.

Bahkan ada lebih banyak cara untuk mendapatkan laporan tentang kendaraan Anda di aplikasi kami.

Tab Riwayat: Untuk mengaksesnya, klik pada tiga titik vertikal yang terletak di sudut kanan atas kartu unit, lalu pilih "Riwayat." Atur periode waktu yang Anda inginkan dan klik ikon cloud. Di sini, Anda dapat menyimpan riwayat unit Anda dalam format seperti format .kml, .gpx, .geojson, .wln, .google, dan .xlsx (tersedia dengan langganan Premium).

Tab Garis Waktu: Anda dapat mengekspor data linimasa ke format .xlsx, .csv, atau .pdf. Cukup klik pada tab Timeline, pilih tanggal, dan klik ikon awan yang terletak di sebelah kanan pilihan tanggal.

 

Terhubung dengan Kami Hari Ini

Apakah Anda siap untuk meningkatkan kemampuan manajemen armada Anda dan mencapai efisiensi operasional yang unggul? Jangan lewatkan manfaat komprehensif yang disediakan perangkat lunak pelacakan GPS kami.

Hubungi kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana alat kami dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.




in Blog
Statistik dan Laporan GPS
agussupriono June 13, 2024
Share this post
Tags
Archive
Sign in to leave a comment